Hari Kartini, Servis di Kalla Toyota Promo Gratis Oli dan Diskon 30 Persen Jasa

  • Bagikan
Teknisi melakukan pengecekan kendaraan di Bengkel Kalla Toyota

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Memperingati Hari Konsumen Nasional  20 April 2024 dan Hari Kartini 21 April 2024, Kalla Toyota mempersembahkan promo istimewa bagi pelanggan setianya.

Promo ini merupakan wujud apresiasi Kalla Toyota kepada pelanggan, sekaligus menjadi bukti komitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dengan promo terbaiknya.

Promo Istimewa bagi pelanggan setia Kalla Toyota diantaranya gratis oli 2 liter. Dapatkan oli mesin berkualitas tinggi secara gratis untuk service ke-7 dan ke-11 di bengkel Kalla Toyota terdekat. Oli mesin merupakan komponen vital bagi performa dan ketahanan mesin kendaraan.

Dengan oli yang berkualitas, performa mesin akan terjaga dan terhindar dari kerusakan dini. Kalla Toyota memberikan oli gratis untuk service ke-7 dan ke-11 sebagai bentuk kepedulian terhadap perawatan kendaraan Anda

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan diskon 30 persen jasa service. Hemat biaya perawatan kendaraan dengan diskon 30 persen untuk jasa service ke-7 dan ke-11 di bengkel Kalla Toyota terdekat. Service berkala secara rutin merupakan hal penting untuk menjaga kondisi kendaraan agar selalu prima.

"Kalla Toyota memberikan diskon 30 persen untuk jasa service ke-7 dan ke-11, sehingga Anda dapat menghemat biaya perawatan kendaraan," ujar Manager Marketing Kalla Toyota, Suliadin

"Promo ini berlaku hingga tanggal 23 April 2024 di seluruh bengkel Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra. Segera kunjungi bengkel Kalla Toyota terdekat di wilayah anda agar tidak melewatkan penawaran menarik ini," tandasnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan