Link Live Streaming Liga Spanyol 2023-2024: Real Madrid vs Barcelona

  • Bagikan

RAKYAT SULSEL.CO - Real Madrid akan melawan Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol 2023-2024.

Pertandingan Real Madrid vs Barcelona akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin, 22 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Real Madrid vs Barcelona diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling serang demi raih kemenangan.

Kalian bisa menyaksikan laga Real Madrid vs Barcelona melalui link di bawah ini.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan kemenangan atas Barcelona pada pertandingan bertajuk El Classico nantinya akan membuat El Real makin dekat dengan gelar juara Liga Spanyol.

"Jika kami berhasil memenangkan pertandingan melawan Barcelona, kami akan berada dalam jarak yang dekat dengan (juara) LaLiga. Kami bermain melawan lawan yang sangat kompetitif yang telah bermain cemerlang dalam beberapa pertandingan terakhir," kata Carlo Ancelotti dikutip dari laman resmi Real Madrid, Minggu.

"Ini akan menjadi El Classico yang berjuang keras dan seimbang, seperti biasanya. Ini adalah kesempatan besar untuk bergerak lebih dekat ke gelar LaLiga, tetapi kami tahu betapa sulitnya itu karena Barcelona masih sangat kuat bersaing," tambah pelatih berjuluk Don Carlo tersebut.

Pelatih asal Italia tersebut mengatakan strategi yang coba dimainkannya nanti adalah bermain senyaman mungkin dalam proses transisi bertahan maupun menyerang.

"Setiap orang berhak atas pendapat mereka, tetapi kami sangat jelas tentang cara kami bermain. Ada dua aspek, pertahanan dan serangan. Kami harus merasa nyaman ketika Anda memiliki bola," kata Ancelotti.

  • Bagikan