Matador’s Perjuangan Rekrut 104 Personil Baru di Kab Pinrang

  • Bagikan
Perekrutan dan pelantikan Matador’s Perjuangan Kabupaten Pinrang, Sabtu - Minggu (20-21 April- 2024).

PINRANG, RAKYATSULSEL – Salah satu Organisasi ternama dan terbesar di Indonesia Timur, Matador’s Perjuangan, kembali melakukan perekrutan dan pelantikan besar-besaran anggota.

Kegiatan itu berlangsung di Sebelah Utara Pantai Salopi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Sabtu - Minggu (20-21 April- 2024).

Tercatat, komunitas Matador’s Perjuangan melakukan perekrutan dan pelantikan sebanyak 104 orang. Dilanjutkan Pengukuhan 3 kompi baru, Kompi jalan Andi Pawelloi Pinrang, Kompi Paleteang Pinrang, Kompi Leppangeng Pinrang.

Pelantikan di pimpin langsung Ketua Umum Matador’s Perjuangan, Dayadi (Eman Rosi), Ketua Dewan Pembina Rusman Rosi, Dewan Pembina Saenal Rosi, Penasehat Wa Karodding, Ketua DPC Kab Pinrang Tamrin, Ketua DPC Kab Sidral Sappe Walie Dan beberapa ketua DPC se-SULSELBAR

Menyikapi Perekrutan dan Pelantikan 104 Personil, Dewan Pembina Saenal Rosi yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Sidrap, membenarkan hal itu. 

“Personil Matador’s Perjuangan di sejumlah wilayah di Indonesia sudah mencapai puluhan Ribu personil,” tutur Saenal Rosi yang di Konfirmasi Minggu Siang (21/04/2024).

Terpisah Ketua Umum Matador's Perjuangan Dayadi (Eman Rosi) Mengatakan Alhmdulillah hingga saat ini Matador's Perjuangan terus mengalami peningkatan jumlah personil,

Menurut Dayadi Matador's Perjuangan ini dulunya di kenal sebagai organisasi yang rusuh dan suka membuat masyarakat Resah. "Tapi itu semua sudah kita rubah menjadi 90 persen, menjadi Matador's Perjuangan Cinta akan kedamaian," pungkasnya. (Ridwan) 

  • Bagikan