Terima Kunjungan Tim Verifikasi, Danny Pomanto Diusulkan Terima Penghargaan Gelar Satyalencana Wira Karya 2024 

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menerima kunjungan Kepala Biro Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan, Sekertariat Militer Presiden Laksma TNI I  Bayu Trikuncoro, Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulsel Shodiqin dan tim verifikasi gelar tanda kehormatan Satyalencana Wira Karya bidang Bangga Kencana, di ruang kerjanya di Kantor Balai Kota Makassar, Senin (22/4). 

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan verifikasi dan peninjauan lapangan usulan gelar tanda kehormatan Satyalencana Wira Karya tahun 2024 untuk Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. 

Danny Pomanto, sapaan akrabnya, menjadi satu-satunya kepala daerah di Sulawesi Selatan yang diusulkan mendapat gelar Satyalencana Wira Karya tahun 2024 dari Presiden RI Joko Widodo. 

Danny mengatakan verifikasi yang dilakukan oleh untuk melakukan uji kelayakan data atas program-program yang dijalankan oleh Pemerintah Kota Makassar. 

Seperti, upaya dalam pengendalian penduduk dan keluarga berencana di Kota Makassar. 

"Jadi uji, apa betul program ini dijalankan, kemudian kita ditanyakan dan diklarifikasi semua," terang Danny. 

Danny menyebut verifikasi ini menjadi salah satu indikator penilaian untuk mendapatkan gelar kehormatan Satyalencana Wira Karya. 

"Salah satu untuk mendapatkan gelar dan tanda penghargaan tertinggi di BKKBN kira kira begitu," ucap Danny. (Shasa/B)

  • Bagikan