Beredar Foto Ketua Demokrat Sidrap Berdampingan Kader PPP Sidrap, Warga Sebut Pasangan Ideal di Pilkada Sidrap

  • Bagikan
foto Ketua DPC Demokrat Sidrap, Habibi, SE, berdampingan dengan salah satu legislator muda dari PPP, Andi Isman, SE.

SIDRAP, RAKYATSULSEL – Pasca dibukanya pendaftaran di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sidrap, sejumlah bakal calon Bupati Sidrap mulai mendaftarkan diri di partai tersebut. Namun, ada yang menarik di balik itu.

Beredar foto Ketua DPC Demokrat Sidrap, Habibi, SE, berdampingan dengan salah satu legislator muda dari Partai Berlambang Kakbah, Andi Isman, SE.

Beredarnya foto tersebut menuai sejumlah pertanyaan di kalangan masyarakat Sidrap. Apakah benar Ketua DPC Demokrat Sidrap akan berpasangan dengan kader dari PPP Sidrap dan bakal maju di Pilkada Sidrap mendatang? Jika memang benar, pasangan ini dianggap ideal karena keduanya dikenal bisa merangkul semua kalangan.

Menyikapi hal tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Sidrap, Habibi, mengatakan, "Ya, saya juga sempat melihat foto tersebut. Namun, saya juga belum bisa memastikan hal tersebut apakah bisa berpasangan nanti. Karena tentu saja, keputusan kita kembalikan ke dewan pimpinan wilayah."

"Dewan Pimpinan Wilayah yang bisa menentukan siapa yang bisa berkoalisi. Jadi, kita hanya bisa berdoa saja, dan untuk menjadi calon Bupati Sidrap, siapa pun bisa berkompetisi selama memenuhi persyaratan," ungkapnya.

Namun, Habibi saat ditanya lebih lanjut terkait keseriusan foto itu terhadap Pilkada Sidrap, dengan nada santai menjawab, "Ya, kalau foto yang beredar tersebut sah-sah saja. Saya anggap saja itu suatu doa serta dukungan dari masyarakat Sidrap."

Terpisah, salah satu kader DPC PPP Sidrap, Andi Isman, saat dikonfirmasi pada Selasa siang (23/04/2024) mengatakan, "Awalnya kami juga kaget pas melihat foto tersebut, namun setelah kami berpikir-pikir, mungkin itu suatu doa atau dukungan besar yang diberikan masyarakat kepada kami untuk melangkah yang lebih baik lagi. Kita berdoa saja semoga dengan adanya foto yang beredar itu bisa sampai ke Pilkada mendatang. Apa sih yang tidak mungkin kalau Tuhan menghendaki," pungkasnya. (Ridwan)

  • Bagikan