Komunitas Motor Deklarasikan Daeng Manye Jadi Bupati Takalar 2024

  • Bagikan
Komunitas Motor Mio Talisea deklarasikan Mohammad Firdaus Daeng Manye jadi Calon Bupati Takalar 2024.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Puluhan komunitas di Takalar mulai mendeklarasikan Mohammad Firdaus Daeng Manye sebagai Calon Bupati Takalar 2024. Salah satunya datang dari Komunitas Motor Mio Talisea.

Ketua komunitas motor mio Talisie Aris Rahim Daeng Tulo mengatakan komunitasnya siap mengawal dan memenangkan Daeng Manye jadi Bupati Takalar.

“Kami siap mengawal dan memenangkan Daeng Manye di Pilkada Takalae 2024, dan itu harga mati bagi kami,” kata Aris Rahim Daeng Tulo saat dihubungi Rakyat Sulsel, Selasa (23/4/2024).

Dia mengatakan komunitas motor mio Talisea nantinya akan bekerja secara massif mensosialisasikan Daeng Manye ke masyarakat Takalar dari hulu sampai ke hilir.

“Mulai hari ini kami mulai bekerja, bergerak tanpa henti. Yang intinya mensosialisasikan Daeng Manye ke masyarakat Takalar, dan itu tugas pokok kami di komunitas motor mio Talisea,” pungkas Aris.

Aris menilai Daeng Manye adalah pilihan yang tepat untuk memperbaiki dan meningkatkan peran masyarakat Takalar di sektor ekonomi, seperti pertanian, peternakan dan perikanan.

Dia pun meyakini ketika Daeng Manye menjadi Bupati Takalar dapat memberikan prioritas lapangan kerja seluas-luasnya dan melibatkan para pelaku usaha lainnya agar bisa mandiri.

“Kami ingin kemajuan daerah ini, tentunya kalau kita ingin memajukan daerah ini harus memilih calon Bupati tepat yang bisa membawa masyarakat Takalar ke arah perubahan,” tegas Aris. (Adhy)

  • Bagikan