Lima Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ambil Formulir di Partai Demokrat

  • Bagikan
Partai Demokrat Enrekang membuka pendaftaran untuk Pilkada serentak mendatang. Dibuka 22 April sampai 18 Mei 2024.

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Partai Demokrat Enrekang membuka pendaftaran untuk Pilkada serentak mendatang. Dibuka 22 April sampai 18 Mei 2024.

Empat orang tokoh Massenrempulu telah mengambil formulir. Hasri yang juga kader partai Demokrat menjadi yang pertama yang datang langsung untuk mengambil formulir tersebut.

Selanjutnya, dua tokoh muda Andi Tenri Liwang Latinro dan Andi Liu Were Latinro. Keduanya merupakan anak dari mantan bupati Enrekang dua Periode yang pengambilan formulirnya masing-masing diwakilkan kepada timnya.

Keempat, Mitra Fahruddin merupakan anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga putra mantan bupati Enrekang, Muslimin Bando yang mewakilkan kepada timnya untuk pengambilan formulir ini.

Tokoh kelima adalah Saleh Rahim yang diwakilkan kepada timnya untuk mengambil formulir. Saleh Rahim merupakan calon bupati pada pemilihan bupati Enrekang periode 2014/2019 yang saat itu bertarung Melawan Muslimin Bando berpasangan dengan Amiruddin.

Ketua tim penjaringan bakal calon bupati, Dahlan Kasim menjelaskan, penjaringan ini terbuka untuk umum. Tokoh yang nantinya direkomendasi, bakal mendapat sokongan dua kursi dari Partai Demokrat.

"Masih ada beberapa tokoh yang juga mengkonfirmasi akan mengambil formulir. Kami masih menunggu juga ini," kata Dahlan.

Formulir berisi persyaratan yang harus dipenuhi oleh para bakal calon. Pengambilan formulir, lanjut Dahlan, boleh diwakilkan, namun pengembaliannya harus dikembalikan langsung tokoh yang mendaftar. (Fadli)

  • Bagikan