PKB Takalar Prioritaskan Kader

  • Bagikan
Bakal calon bupati Takalar, Hengky Yasin saat mendaftar di DPC PKB Kabupaten Takalar, Senin (22/4/2024). Foto: FAHRULLAH/RAKYATSULSEL/A

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memastikan akan memprioritaskan Hengky Yasin untuk diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Takalar November 2024 nanti.

Ketua PKB Takalar, H Abdul Haris Dg Nassa menyatakan siap bersama Hengky Yasin untuk memenangkan Pilkada Takalar. "Beliau sudah lama kita mau usung jadi bupati, alhamdulillah sampai hari ini ada peluang besar buat beliau. Apalagi Pemilu kemarin PKB berhasil memenangkan 5 kursi DPRD di Takalar," ujar Dg Nassa.

Dirinya menegaskan, PKB siap menjadi kendara Hengky untuk bertarung dalam Pilkada Takalar. Karena  Hengky merupakan satu-satunya calon PKB yang kuat di Takalar. "PKB harus solid. Dan kita buktikan di Pilkada Takalar nanti bersama Hengky Yasin," tegasnya.

Sementara Hengky Yasin mengatakan, meski berstatus sebagai kader PKB, pihaknya tetap melakukan pendaftaran bakal calon di partai yang dinakhodai Muhaimin Iskandar tersebut.

"PKB adalah partai saya selama ini, jadi saya harus prioritaskan dan menjadi partai pertama yang saya daftari dalam Pilkada Takalar ini," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan