Sebanyak 60 Pegawai Satker Kanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Penilaian Kompetensi

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Dalam rangka pemetaan terhadap kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) bersama Badan Pembinaan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM menggelar Penilaian Kompetensi bagi Pejabat Administrasi/Fungsional di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel pada Selasa (23/04).

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Liberti Sitinjak dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh jajaran Tim Pusat Penilaian Kompetensi (Puspenkom) BPSDM ke Kota Angin Mamiri. Liberti berharap agar pelaksanaan uji kompetensi ini dapat berjalan dengan lancar.

“Hal ini sangat penting untuk mengukur dan meningkatkan potensi serta kinerja para pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel” ujar Liberti.

Lebih lanjut, Liberti berpesan kepada peserta uji kompetensi agar tidak cepat puas saat mendapatkan posisi jabatan baik struktural maupun fungsional. Menurutnya, peserta yang saat ini menduduki jabatan tersebut dituntut untuk belajar lagi dan memperbaharui ilmu terbaru agar tidak ketinggalan dengan pegawai lainnya.

“Kadang-kadang, ketika kita sudah menduduki sebagai ASN, kita malas belajar dan membaca. Dengan adanya uji kompetensi ini, diharapkan setiap pegawai yang ikut ujian ini dapat memperbaharui pengetahuannya. Jadi lakukan yang terbaik!” pinta Liberti.

  • Bagikan