Siap Maju Sebagai Bakal Cawabup, Puluhan Kades Dukung Ketua Apdesi Takalar Bertarung di Pilkada

  • Bagikan
Puluhan Kades nyatakaan dukungan kepada Ketua Apdesi Takalar bertarung di Pilkada Takalar.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar yang di helat di bulan november mendatang, beberapa kandidat muncul atas dorongan masyarakat dan puluhan Kepala Desa di Takalar.

Seperti Wahyudin Mapparenta yang biasa disapa WMP, baru-baru ini puluhan Kades mengambil sikap dan mendukung WMP untuk ikut di Pilkada Takalar sebagai calon Wakil Bupati (Cawabup) Takalar.

Hal ini diketahui saat WMP silaturahmi dan konsolidasi di RM.Pesisir, Desa Tamasaju Kecamatan Galesong Utara (Galut) yang dihadiri puluhan Kades, Senin 22 April 2024.

Kepala Desa yang hadir, sembilan Kades dari Kecamatan Galesong Utara yakni Biringkassi, Aeng Towa, Aeng Batu-Batu, Kaballokang Pakkabba, Sampulungan, Tamalate, Bontolebang, Sawakung Beba, Tamasaju

Kemudian enam Kades dari Kecamatan Galesong Selatan, Tarowang, Sawakung, Bontokanang, Popo, Kanaeng, Kalukubodo dan tujuh Kades dari Kecamatan Galesong, yakni Kampung Beru, Galesong Kota, Tarembang, Galesong Baru, Kalukuang, Bontoloe.

Ketua APDESI Takalar sekaligus Ketua Pemuda Pancasila Takalar, WMP meminta doa restu dan dukungan untuk maju dalam perhelatan Pilkada 2024 Takalar.

"Dikesempatan ini, saya dengan segenap kerendahan hati memohon doa restu dan dukungan dari teman-teman kepala desa se Galesong Raya yang selama ini loyal dan militan dalam membantu kita.  Saya sebagai adik, anak ataupun kakak "mappatabe" untuk maju sebagai salah satu kontestan pilkada Takalar tahun 2024 ini" ucap WMP, Selasa (23/04/2024).

  • Bagikan