Bhabinkamtibmas Tamalabba Pererat Silaturahmi dengan Warga

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- -- Duduk santai bercengkrama bersama warga masyarakat di kelurahan binaannya, sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas, sebagaimana yang dilakukan oleh Aipda Naharuddin.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar Iptu Hasrul menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

"Terkhusus anggota Bhabinkamtibmas Tamalabba dengan warga binaannya," ucap Iptu Hasrul, Rabu (24/4/2024).

Ia menyebut, disela-sela kegiatan itu Aipda Naharuddin selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamalabba, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, ikut bercanda dan bercengkrama dengan warga.

Tak lupa, Aipda Naharuddin juga disebut ikut memberikan imbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan menerima semua informasi yang disampaikan oleh warga masyarakat.

"Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamalabba ini juga mengajak warganya bersama Polri menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat tinggal. Dan setiap ada  permasalahan agar di sampaikan kepada Bhabinkamtibmas baik lewat telpon, WA, atau datang langsung ke kantor Polisi terdekat untuk melapor," ujarnya. (Isak/B)

Foto: Bhabinkamtibmas Tamalabba silaturahmi dengan warga binaannya.

  • Bagikan