Kedapatan Pesta Miras, 30 Pemuda Ditangkap

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- -- Puluhan pemuda di Kota Makassar terpaksa berurusan dengan polisi usai tertangkap tangan sedang menggelar pesta minuman keras (Miras).

Mereka diamankan pihak kepolisian Polsek Panakkukang di Jalan Sukaria, Kecamatan Panakkukang, Selasa (23/4) malam.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Sangkala mengatakan, pemuda yang berjumlah 30 orang itu diamankan pihaknya setelah mendapat laporan dari masyarakat.

Mendapat laporan tersebut, pihaknya pun langsung bergerak cepat ke lokasi dan mendapati puluhan pemuda itu sedang asyik berpesta miras.

"Iya, 30 orang pemuda. Mereka kami amankan usai ditemukan sedang pesta miras di jalan," kata Sangkala saat dikonfirmasi, Rabu (24/4/2024).

Sangkala menyebut, puluhan pemuda tersebut langsung digelandang ke Polsek Panakkukang beserta sejumlah botol minuman keras yang didapatkan di lokasi.

Para pemuda tersebut akan diberikan pembinaan oleh pihak berwenang dengan melibatkan pemerintah setempat.

Mereka juga nantinya akan diminta untuk menandatangani surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut di masa mendatang.

"Jadi tindak lanjutnya akan dilakukan pembinaan dengan menghadirkan pemerintah setempat. Kemudian dibuatkan pernyataan untuk tidak diulangi lagi perbuatannya," kuncinya.(Ishak/B)

Foto: Puluhan pemuda di Makassar ditangkap polisi saat asyik pesta miras.

  • Bagikan