Masyarakat Desa Paddingin Deklarasi Dukung Daeng Manye di Pilkada Takalar 2024

  • Bagikan
Warga Desa Paddingin deklarasi dukungan untuk Bakal Calon Bupati Takalar Mohammad Firdaus Daeng Manye

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Bupati Takalar Mohammad Firdaus Daeng Manye terus mendapat simpatik dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, salah satunya datang dari masyarakat Desa Paddingin, Kecamatan Sanrobone. 

Puluhan masyarakat yang mengatasnamakan diri relawan Daeng Manye itu mendeklrasikan diri sebagai bentuk dukungan kepada Daeng Manye untuk menuju perhelatan Pilkada Takalar 2024.

“Bismillah, kami masyarakat Desa Paddingin siap bersatu mendukung dan memenangkan Daeng Manye jadi Bupati Takalar 2024,” kata Riswandi ketua relawan muda Daeng Manye di Paddingin, Rabu (24/4/2024).

Riswandi mengatakan 70 persen masyarakat Desa Paddingin sudah menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan Daeng Manye jadi Bupati Takalar. Menurutnya, Daeng Manye adalah sosok calon pemimpin Takalar yang bisa membawa perubahan daerah ini ke arah lebih baik.

“Kami membutuhkan sosok pemimpin seperti Daeng Manye yang memiliki segudang ilmu dan pengalaman di kanca nasional,” pungkasnya.

Riswandi mengajak seluruh relawan dari hulu ke hilir untuk segera mendeklarasikan Daeng Manye sebagai Bupati Takalar 2024.

“Saya mengajak seluruh relawan dan simpatisan dari Desa ke Desa untuk segera mendeklerasikan Daeng Manye sebagai Bupati Takalar,” jelas Riswandi. (Adhy)

  • Bagikan