Golkar Sulsel Jagokan Caleg Gagal Maju Pilkada Takalar, Ini Lawannya

  • Bagikan
Baliho Bakal calon bupati Takalar, Zulham Arif mulai bertebaran jelang Pilkada serentak 2024.

Soal peluang dan tantangan Zulham di Pilkada Takalar, kata dia. Peluang ini membuka pilihan bukan hanya pada kader partai tetapi juga pada calon calon yang berasal dari luar partai Golkar.

"Bagi Zulham Arief sendiri nilai menjadi poin plus bagi dia setelah ada  wacana ini, sisa menguatkan sosialisasi di akar rumput. Paling juga kalau kompetisi pada 01 agak berat, peluang untuk 02 sangat terbuka lebar," tukasnya.

Diketahui, bakal calon bupati Takalar usungan Partai Golkar, Zulham Arief semakin optimis bertarung di Pilkada Takalar pada 27 November 2024 mendatang.

Keyakinan itu bertambah usai menghadiri Open House Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis, 11 April 2024 malam.

"Alhamdulilah kemarin menghadiri Open House bapak ketum. Disitu bapak Airlangga dan senior-senior Partai Golkar memberikan motivasi untuk bertarung di Pilkada Takalar," kata Zulham Arief yang juga menjabat Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel itu, kepada awak media, beberapa waktu lalu. (Yadi/B)

  • Bagikan