Kebanyakan Drama: 4 Zodiak Ini Dianggap Lebay!

  • Bagikan
Ilustrasi 12 Zodiak

RAKYATSULSEL - Berdasarkan astrologi, setiap tanda zodiak memiliki cerita, sifat, karakteristik maupun ciri khasnya sendiri.

Namun, di antara keanggunan dan ketenangan, terdapat juga para pelaku yang terlalu berdrama bahkan lebay dalam kondisi tertentu.

Beberapa zodiak terindikasi kebanyakan drama ketika berinteraksi sosial, hingga tak heran ketika mereka disebut sedikit lebay dalam menanggapi sesuatu.

Jika kamu bertemu dengan beberapa zodiak yang hidupnya penuh drama ini, kamu perlu sedikit menahan sabar, jangan sampai emosi karena perilaku lebaynya.

Zodiak apa saja yang sebenarnya termasuk kebanyakan drama ini? Bagaimana karakteristiknya sebenarnya?

Dilansir dari astrotalk.com pada Kamis (25/4), terdapat empat zodiak yang termasuk dalam karakteristik ini.

  1. Cancer

Zodiak yang paling awal adalah Cancer. Mereka terkenal karena kepekaannya yang mendalam dan intens dalam merasakan emosi.

Mereka cenderung mengekspresikan perasaan mereka dengan dramatis, terutama karena intensitas emosional yang mereka alami. Terkadang drama tersebut sedikit berlebihan sehingga terkesan cukup aneh bagi orang lain.

Namun, cancer tak jarang menjadi sosok yang menghibur dan menawarkan dukungan emosional kepada orang lain, tapi mereka juga rentan menangis pada momen-momen yang menyentuh hati.

Intensitas emosi mereka bukan hanya menimbulkan drama, tetapi juga dapat membuat mereka sangat empatik dan peduli terhadap perasaan orang lain.

  1. Leo

Zodiak selanjutnya yakni dari Leo. Mereka lebih gemar ketika menjadi pusat perhatian, bahkan tak segan-segan menunjukkan kepribadiannya yang penuh semangat.

Mereka memiliki bakat alami dalam berdrama di ruang publik, bahkan sangat gemar untuk tampil dengan kemegahan dan kemerlap kemewahan.

Tak heran ketika karakter yang terlalu dramatisir ini menjadikan mereka sedikit berlebihan, bahkan mereka sangat ingin terus dikagumi dan dicintai orang sekitar.

Berbagai peristiwa, pengalaman, atau apapun itu dijadikan Leo sebagai sebuah tontonan bagi publik. Mereka lebih suka pamer dengan berbagai apa yang dialami dan mereka miliki.

  1. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai individu yang memiliki intensitas dan gairah yang kuat, sering kali menampilkan aura misteri dan drama dalam interaksi mereka.

Mereka memiliki kedalaman emosi yang sangat kuat, yang tercermin dalam cara mereka mencintai atau membenci dengan sangat intens.

Sebagai zodiak air, Scorpio tidak ragu untuk mengeksplorasi kedalaman emosi mereka, yang membuat mereka tampak lebih dramatis dalam menghadapi dan mengatasi perasaan-perasaan kompleks dengan cara yang unik.

  1. Pisces

Pisces merupakan zodiak yang cenderung menjadi pemimpi, sering kali tersesat dalam dunia imajinasinya sendiri.

Mereka memiliki imajinasi yang kuat dan sering terjerat dalam fantasi dan ilusi secara dramatis.

Karena kepekaan mereka terhadap lingkungan dan kemampuan empati yang tinggi terhadap orang lain, Pisces bisa merasa kewalahan, yang kadang-kadang menyebabkan ledakan dramatis atau mengundurkan diri ke dalam alam mimpi mereka. (jp/raksul)

  • Bagikan