Pemkot Parepare Apresiasi Kinerja dan Capaian Lapas Kelas IIA

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Pj Walikota Parepare melalui Asisten III Eko W Ariyadi menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan Upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60.

Kegiatan tersebut dihadiri unsur Forkopimda, Kepala kantor migrasi kelas II TPI Parepare beserta jajaran, yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Paccekke Sumpang Minangae Kota Parepare, Kamis (25/4/2024).

Asisten III Eko W Ariyadi yang ditemui usai pelaksanaan upacara menyampaikan apresiasi atas apa yang trlah dicapai oleh Lapas Kelas II A Parepare hingga saat ini.

"Apa yang sudah dicapai oleh Lapas Parepare saat ini itu sudah luar biasa. Apalagi sekarang sudah masuk WBBM/WBBK. Itu menjadi sebuah tanda bahwa, Lapas Parepare senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan khususnya kepada warga binaan dan juga warga masyarakat, " jelas Eko.

Hal ini kata Eko, patut menjadi apresiasi oleh Pemerintah Daerah untuk terus memberikan dukungan agar Lapas Parepare bisa lebih baik dan lebih maju lagi.

"kita berharap, bahwa apa yang dilaksanakan hari ini bisa menjadi spirit dan semangat untuk membangun sesuatu yang lebih baik dan membuat masyarakat jauh lebih sejahtera, " harapnya. (Yanti)

  • Bagikan