Umat Kristiani PT Semen Tonasa Rayakan Paskah dan Seminar Rohani

  • Bagikan
Jemaat Gereja PT Semen Tonasa merayakan Paskah

PANGKEP, RAKYATSULSEL - karyawan dan karyawati Kristen PT Semen Tonasa bersama Keluarga Besar Pembinaan Mental Spiritual Kristen (PMSK) dan Jemaat Gereja Tonasa 1 dan Tonasa 2, melaksanakan ibadah perayaan paskah, di Gereja Tonasa 2 Biringere, Sabtu (20/04/2024).

Ibadah Perayaan Paskah dan Seminar Rohani PMSK 2024 ini mengambil tema "Pertumbuhan Iman Kristen dalam Berkarya di Perusahaan", dengan sub tema: "Keluarga Besar PMSK Semen Tonasa Mampu Mengabdi dan Memuliakan Allah melalui Ide dan Karya bagi Perusahaan".

Perayaan paskah ini dihadiri Pdt. Yusuf Vinky Dacosta sebagai Pelayan Firman dalam Ibadah Perayaan serta Pdt. Yandi Manobe sebagai pemateri.

Ketua Panitia Pelaksana, Sardiun Maryo Nababan, mengatakan jika kegiatan ibadah paskah ini disambut antusias para jemaat yang hadir. 

"Terbukti dari banyaknya peserta yang memberikan pertanyaan sampai waktu tidak cukup sehingga dibatasi oleh moderator."ungkap Sardiun. 

Lebih lanjut disampaikan Sardiun, Ibadah Perayaan Paskah yang dirangkaikan dengan Seminar Rohani ini diharapkan juga dapat dilaksanakan setiap tahunnya. 

"Kiranya melalui kegiatan ini, kita sebagai umat Kristiani, dan secara khusus Keluarga Besar PMSK PT Semen Tonasa, dapat semakin menumbuhkan iman Kristen dan menjadi bagian dari perkembangan industri yang berkarya dan berkontribusi positif bagi perusahaan dalam sinergitas yang harmoni dan ber-AKHLAK." pungkasnya. 

Senada dengan itu, Ketua PMSK PT Semen Tonasa, Leonard Silitonga, menitipkan pesan agar umat kristiani khususnya lingkup perusahaan tetap semangat dalam meningkatkan produktivitas dan menyiapkan pribadi yang selalu siap berkarya bagi perusahaan. (*)

  • Bagikan