Kiprah Kepedulian Sosial Daeng Manye di Jakarta

  • Bagikan
Bakal Calon Bupati Takalar Mohammad Firdaus Daeng Manye saat berkunjung di YBSMA

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Disela-sela berbagai kesibukannya, Mohammad Firdaus atau yang akrab disapa Daeng Manye menyempatkan diri dan memberikan perhatian untuk kegiatan sosial di Jakarta. 

Saat ini Daeng Manye menjadi ketua dewan pembina Yayasan Berkah Seribu Mata Air (YBSMA) yang beralamat di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

 Melalui dedikasi dan kerja kerasnya, Daeng Manye telah membantu mewujudkan visi yayasan untuk menjadi lembaga independen yang terdepan dalam dakwah, wakaf sebagai solusi dan inspirasi untuk problematika ummat.

 Dengan latar belakang yang kuat dalam pengembangan masyarakat dan kepedulian sosial, Daeng Manye telah menginspirasi banyak orang untuk berpartisipasi dalam program-program unggulan yayasan, termasuk gerakan seribu penghafal alquran, gerakan seribu Masjid, dan gerakan seribu sumur, yang semuanya berfokus pada peningkatan kualitas hidup dan spiritualitas ummat.

 Selain itu, Daeng Manye juga aktif dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya wakaf dan bagaimana hal tersebut dapat menjadi instrumen solusi untuk berbagai problematika yang dihadapi ummat. 

Melalui inisiatif dan kepemimpinannya, yayasan telah berhasil menjangkau dan membantu ribuan orang di seluruh Indonesia, memberikan akses air bersih, fasilitas ibadah, dan pendidikan alquran.

 Komitmen dan misi Daeng Manye terhadap yayasan telah mendapatkan pengakuan. Banyak yang melihatnya sebagai sumber inspirasi dan perubahan positif. 

“Dengan terus mendorong partisipasi dan dukungan dari masyarakat, Daeng Manye dan yayasan siap untuk membawa dampak yang lebih besar lagi di masa yang akan datang,” kata Daeng Manye melalui keterangan tertulisnya yang diterima Rakyat Sulsel, Jumat 26 April 2024. (Adhy)

  • Bagikan