Sambut Laga Indonesia U-23 vs Uzbekistan, Pemkot Parepare Akan Gelar Nobar di Lapangan Andi Makkasau

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare akan menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan pada babak Semifinal Piala Asia U-23 2024.

Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan ini akan digelar di Lapangan Andi Makkasau, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Dalam postingan Instagram @disporapar_parepare rangkaian nobar ini akan berlangsung Senin (29/4/2024), mulai pukul 21.00 Wita di Lapangan Andi Makkasau Parepare.

Iskandar mengatakan acara nobar Timnas Indonesia U-23 di babak semifinal Piala Asia U-23 akan ada sejumlah hiburan selama kegiatan dan doorprize.

Selain itu, kata dia, Pemkot Parepare juga akan ada pentas kreatifitas dari anak-anak muda Parepare yang akan mengisi hiburan.

“Saat menunggu kick-off, kami merencanakan adakan live musik atau band performance, doorprize dan tenant-tenant UMKM,” kata Iskandar Nusu.

“Juga ada Pentas Kreatifitas Pemuda yg mengisi acara hiburan sebelum nobar nantinya,” tambah Kadisporapar Parepare.

Dia pun mengajak seluruh warga Parepare dan sekitarnya untuk datang sama-sama memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 yang akan berjuang di semifinal Piala Asia U-23 2024.

“Kami pemerintah kota Parepare mengajak seluruh masyarakat dan komunitas suporter bola untuk sama-sama nobar mendukung Timnas bersama bapak Wali Kota,” pungkas Iskandar Nusu. (*)

  • Bagikan