Kunker ke Luwu Raya, Kapolda Sulsel Disambut Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin

  • Bagikan
Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin ikut menyambut kedatangan Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Andi Rian R Djajadi dan rombongan saat berkunjung ke Luwu Raya, Minggu (28/4/2024). Foto: ISAK PASA'BUAN/RAKYATSULSEL/A

LUWU, RAKYATSULSEL - Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin ikut menyambut kedatangan Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Andi Rian R Djajadi dan rombongan saat berkunjung ke Luwu Raya, Minggu (28/4/2024).

Selain Kapolres Palopo, penyambutan orang nomor satu di Polda Sulsel itu ikut dihadiri sejumlah kapolres di wilayah Luwu Raya, diantaranya Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin, Kapolres Luwu, AKBP Arisandi dan Dandim 1403 Palopo, Letkol Arm Kabit Bintoro Priyambodo, serta PJ Wali Kota Palopo, Asrul Sani.

Kedatangan Kapolda Sulsel di Luwu Raya juga diketahui tak sendiri, ia didampingi Ketua Bhayangkari Sulsel, Dewy Andi Rian dan sejumlah PJU Polda Sulsel diantaranya, Dirreskrimsus, Dirintelkam, Kabidpropam, Dansat Brimob, dan Koorspripim.

Bahkan dalam kunjungan ini, PJ Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dan rombongan juga diketahui ikut hadir.

Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin mengatakan kunjungan Kapolda dan Pj Gubernur Sulsel ke Luwu Raya adalah untuk menghadiri hari jadi Luwu Utara dan Kota Palopo.

"Beliau ke Luwu Raya dalam rangka kunjungan kerja. Salah satunya adalah menghadiri peringatan HUT Kabupaten Luwu Utara," ujar AKBP Safi'i pada wartawan, Minggu (28/4/2024).

Tak hanya mengikuti HUT Kabupaten Luwu Utara, Safi'i juga menyebut salah satu agenda kunjungan Kapolda Sulsel di wilayah tersebut adalah kegiatan penanaman pohon di Bendung Balebo, Luwu Utara.

Termasuk,, Kapolda Sulsel dan rombongan akan menyaksikan Road Race One Prix Night Race Satu 2024 di Ratona motor sport sirkuit kota Palopo, Kelurahan Songka, Kecamatan Wara selatan Kota Palopo, Minggu (28/4/2024).

"Usai penanaman pohon, beliau rencananya akan menghadiri peringatan HUT Palopo dan menghadiri Road Race One Prix Night," ungkapnya. (Isak/B)

  • Bagikan