PKB Pangkep Mulai Buka Penjaringan Cakada

  • Bagikan

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pangkep mulai membuka pendaftaran calon kepala daerah (cakada) untuk putra putri terbaik Kabupaten Pangkep tahun 2024-2029.

Sekertaris DPC PKB Pangkep, Danial mengatakan, PKB Pangkep resmi membuka pendaftaran calon kepala daerah untuk periode 2024-2029 dan serentak di seluruh Indonesia.

"DPC PKB Pangkep hari ini membuka  pendaftaran  untuk calon Kepala Daerah Kabupaten Pangkep secara terbuka. Ayo, bagi masyarakat, kami mengajak yang ingin mendaftarkan dirinya untuk maju sebagai Calon Kepala Daerah," ujar Danial, Sabtu (28/04/2024).

Lebih jauh dikatakan Danial jika untuk proses pendaftaran masyarakat bisa melakukan baik secara online melalui website maupun offline dengan datang ke Sekretariat PKB Pangkep, jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Bonto Kio, Kecamatan Minasa Te'ne.

"Kami membuka pendaftaran secara offline dengan datang langsung ke kantor PKB, samping Kantor Bupati Pangkep, dan bisa juga secara online, yang pasti kita permudah penjaringan calon pemimpin kita di Pangkep," ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua Desk Pilkada DPC PKB Pangkep tersebut.

Hingga pendaftaran KPU ditutup PKB akan menunggu semua putra putri terbaik di Kabupaten Pangkep yang punya niatan untuk membangun, dan untuk menjadi pemimpin baik itu sebagai calon bupati dan wakil bupati. "Kami tunggu di sekretariat DPC PKB Pangkep," pungkas Danial.
Untuk pendaftaran secara online, bisa dikses melalui website www.sicakada.pkb.id. (atho/B)

  • Bagikan