Rusdin Abdullah Siap Ramaikan Bursa Calon Walikota Makassar 2024

  • Bagikan
Rusdin Abdullah. (Ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sosok Rusdin Abdullah yang di kenal sebagai pengusaha konstruksi dan Jasa siap meramaikan bursa calon walikota Makassar 2024.
Profile Rusdin Abdullah atau biasa disapa dengan Rudal sangat populer dikalangan pengusaha dan pernah memimpin berbagai asosiasi di bidang jasa dan konstruksi.

Bahkan di perhelatan pilwalkot 2013 lalu Rudal sempat terlibat dalam kontestasi tersebut. Berbekal pengalaman tersebut Rudal siap kembali meramaikan bursa calon walikota Makassar 2024.

Pasca lebaran kemarin Rudal sempat dikunjungi dua pimpinan partai yang merupakan partai pemenang di Sulawesi Selatan Nasdem dan Gerindra. Jika dua partai ini berkoalisi mendukung Rudal maka secara otomatis syarat dukungan mencukupi untuk ikut kontestasi pemilu 2024 , dimana pemilu tahun ini nasdem meraih 8 kursi dan Gerindra 6 kursi di DPRD kota Makassar.

Sementara persyaratan maju sebagai calon walikota Makassar cukup mengantongi 10 kursi saja.Kalau usungan dari dua partai politik ini kepada Rudal terealisasi justru malah surplus 4 kursi. Bahkan, nama Rudal beredar di villa de Rudal Malino dimana baju kaos bertuliskan "Rudal For Makassar 2024". (Armansyah)

  • Bagikan