Waspada Akun Facebook Milik Wakil Ketua I DPRD Sulsel Dihack, Warga Diminta Tidak Diladeni

  • Bagikan
Syaharuddin Alrif

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Warga diminta,waspadai keberadaan akun Facebook yang mengatas namakan Syaharuddin, dengan foto Syaharuddin Alrif Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (15/05/2024).

Keberadaan akun kloning itu tercium setelah muncul imbauan agar masyarakat berhati-hati bila ada yang meminta aneh-aneh dari akun Facebook yang mengatasnamakan Syaharuddin.

"Mulai dari nama hingga foto profil, memang sama dengan akun milik Bapak yang asli. Sehingga bila disearching di Facebook, maka akan keluar dua akun Facebook atas nama Syaharuddin," kata salah satu Tim SAR saat di konfirmasi, Rabu (15/5).

Sementara Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif membenarkan ada nama dan fhotonya di Cloning orang tak di kenal.

Menurut H. Syaharuddin Alrif hal itu terungkap saat muncul di messengernya yang menuliskan "Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, maaf menganggu waktunya sebentar, Alhamdulillah ada sedikit rezeki dari Allah SWT, saya mau menyalurkan dana amanah dari keluarga saya. Untuk pembangunan atau renovasi di rumah ibadah, tempat pendidikan dan yayasan. Jika ada info mengenai hal tersebut tolong dikabari atau diinfo langsung".

"Jika ada yang minta atau mengatasnamakan saya dengan foto saya, tolong tidak usah diladeni. Itu bukan saya dan orang yang men-Cloning Facebook atas nama saya dan foto saya, akan saya cari sampai dapat," tegas Syahar. (Ridwan)

  • Bagikan