Menerobos Jalur Busway, Selebgram Zoe Levana Jadi Bulan-Bulanan Netizen

  • Bagikan
Zoe Lavena

RAKYATSULSEL. CO - Mobil Zoe Levana melakukan pelanggaran aturan lalu lintas dengan menerobos jalur busway. Tak tahunya sejumlah bus TransJakarta yang ada di hadapannya tidak berjalan.

Yang membuat dia semakin panik, di belakang mobilnya juga masuk sejumlah bus lain. Alhasil, mobilnya pun tidak dapat bergerak sama sekali.

Netizen menganggap tindakan Zoe Levana sangat bodoh karena dia sendiri yang membuat video sekaligus memviralkannya di media sosial. Netizen pun menduga sang selebgram berani melakukan segala cara demi konten dan viral.

"Guys, aku nyangkut. Aku gak sengaja masuk ke jalur buyway. Busnya tidak jalan dari tadi dan di belakang juga ada bus. Jadi kita nggak bisa jalan nih guys. Di depan busnya banyak banget, nggak mungkin bisa jalan ini. Help me solusinya gimana. 4 jam ini katanya sampai jam 4," aku Zoe Levana.

Dia membuat video itu untuk meminta simpati dari netizen dan para pengguna sosial. Namun yang didapatkan Zoe Levana justru cibiran dan caci maki. Nyaris tidak ada netizen yang bersimpati pada tindakannya tersebut.

"Jalur bus pasti isinya bus, gak mungkin kambing. Cakep cakep bego," komentar salah satu netizen pada kolom komentar unggahan Instagram Lambe Turah.

"Next time kalau mau bepergian otaknya jangan ditinggal mbak," timpal yang lainnya ikut emosi melihat Zoe Levana berulah.

"Padahal kriteria jadi seorang manusia itu berakal. Kriteria minimal lho yah. Nggak harus good looking. Dia yang viralin, dia yang salah, dia yang minta keadilan."

Netizen lainnya justru meminta petugas kepolisian untuk segera mengirimkan surat tilang kepada Zoe Levana yang telah melanggar lalu lintas. 

"@divisihumaspolri Tolong ini ada yang melanggar lalu lintas, tindak dong sudah viral nih," ujar salah satu netizen. (jp/raksul)

  • Bagikan