Bupati Basli Ali Apresiasi Kontribusi Satgas TMMD Kodim 1415 Selayar di Desa Bone Timur

  • Bagikan
Upacara Penutupan TMMD ke-120, di Desa Bonea Timur, Kecamatan Bontomanai, Jumat (7/6).

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali mengungkapkan apresiasinya terhadap kinerja TNI dalam pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dijalankan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 1415 Kepulauan Selayar.

"Sinergitas Program TMMD telah memberikan manfaat yang besar bagi Pemerintah Daerah dan masyarakat Kepulauan Selayar," ungkap Bupati Basli saat menghadiri Upacara Penutupan TMMD Ke-120 bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Dwiyanti Musrifah, di Desa Bonea Timur, Kecamatan Bontomanai, Jumat (7/6).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Basli Ali menyatakan bahwa pelaksanaan TMMD telah memberikan bantuan yang signifikan, tidak hanya dalam pembangunan infrastruktur, tetapi juga dalam pengembangan sumber daya manusia di desa.

Beliau berharap bahwa apa yang telah dibangun atau dikerjakan oleh Satgas TMMD dapat dipertahankan dan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat setempat, sehingga dapat menjadi pendorong bagi pembangunan desa, pertumbuhan ekonomi, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Bupati Basli Ali juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Satgas TMMD Ke-120 atas dedikasi dan kontribusinya dalam mempercepat pembangunan Desa Bonea Timur.

"Semoga pelaksanaan kegiatan TMMD ini akan semakin mempererat kemanunggalan TNI bersama rakyat," tambahnya.

Upacara penutupan TMMD Kodim 1415 Kepulauan Selayar juga disertai dengan berbagai kegiatan, termasuk penyerahan bantuan sosial, pasar murah, dan sunatan gratis.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin, Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han, yang mewakili Pangdam.

Hadir pula sejumlah pejabat penting, antara lain Kasrem 141/TP, Dandim Sinjai, Dandim Bantaeng, Dandim Bulukumba, unsur Forkopimda, serta seluruh personel Satgas TMMD Ke-120 Tahun 2024. (*)

  • Bagikan