Jaya Baramuli Ingin Head to Head dengan Irwan Hamid di Pilkada Pinrang 2024

  • Bagikan
Bakal calon Bupati Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Bupati Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli, menyatakan kesiapannya untuk bersaing head to head dengan kandidat petahana Andi Irwan Hamid pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November nanti.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pinrang ini sudah melakukan komunikasi politik dengan seluruh partai politik, khususnya yang membuka penjaringan.

"Semua orang inginkan head to head," kata Ahmad Jaya Baramuli saat ditemui di kantor PDI Perjuangan Sulsel, Jl Gunung Bawakaraeng, Makassar, Senin (10/6/2024).

Mengenai kandidat wakil bupati, Ahmad Jaya Baramuli menyatakan belum menentukan siapa yang akan mendampinginya, karena masih menunggu restu dari partai politik yang akan mengantarkannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Agustus nanti.

Meskipun saat ini sudah ada partai politik yang menginginkan dirinya berpasangan dengan Usman Marham. "Saya terbuka, wakil bukan saya yang tentukan. Ada beberapa orang termasuk partai pengusung dan pendukung," ujarnya.

Ahmad Jaya Baramuli merasa percaya diri bisa mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra, karena Ketua DPC Gerindra Pinrang, Ahmad Abdy Baramuli, adalah adik dari Wakil Ketua DPRD Pinrang ini.

Bahkan, dia bersedia menjadi kader Gerindra jika mendapatkan restu dari partai tersebut. "Tentu siap saja menjadi kader jika memang dibutuhkan," tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan