Amankan Kursi Gerindra, Yasir Mahmud Target Kantongi 20 Kursi

  • Bagikan
Bakal Calon Bupati Bone, Yasir Mahmud semakin memantapkan langkahnya bertarung di Pilkada Serentak, 27 November 2024 mendatang.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Bupati Bone, Yasir Mahmud semakin memantapkan langkahnya bertarung di Pilkada Serentak, 27 November 2024 mendatang.

Caleg terpilih DPRD Sulsel dari Partai Gerindra ini pun telah massif bergerak melalui tim pemenangannya.

"Alhamdulillah sampai saat ini tim di Kabupatrn Bone terus bergerak, tentu untuk meyakinkan masyarakat, memperkenalkan kepada masyarakat seperti apa figur Yasir Mahmud," kata Ketua KONI Sulsel itu saat ditemui, Senin, (1/7/2024).

Tak hanya itu, Yasir Mahmud juga tengah membangun komunikasi dengan beberapa partai politik untuk mendapatkan usungan di Pilkada nanti, diantaranya Gerindra (8 kursi), PKB (7 kursi), PPP (5 kursi), Demokrat (4 kursi), PAN (3 kursi), Perondo (1 kursi) dan Hanura (1 kursi).

Dengan komunikasi yang terbangun, Yasir menargetkan bisa mendapatkan 20 kursi. Bahkan diakui dirinya sudah mengamanakan 8 kursi milik partai Gerindra di Kabupaten Bone.

"Kalau partai, saya kan kader Partai Gerindra, sesuai yang ada di Partai Gerindra bahwa yang diutamakan adalah kader, tentu saya yakin partai akan memberikan rekomendasi untuk saya maju di Pilbup Bone," katanya.

Kemudian dengan partai lain, ia sudah komunikasi dengan PAN, Demokrat, NasDem, PPP, PKB, Perindo dan Hanura juga sudah komunikasi.

"Kami menargetkan 15 sampai 20 kursi," singkatnya.

Mengenai soal pendamping, Yasir menyebut, tengah menjaring 12 nama dari berbagai latar belakang. Namun penentuannya akan melihat hasil survei. (Suryadi/B)

  • Bagikan