Empat Bakal Calon Bupati Takalar Berebut Restu DPP PPP

  • Bagikan
Bakal calon Bupati Takalar Mohammad Firdaus Daeng Manye saat mengembalikan formulir pendaftaran di PPP.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar belum memutuskan sikap dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

Ketua DPC PPP Takalar, Burhanuddin mengatakan, dalam Pilkada serentak ini pihaknya belum menentukan sosok pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati karena masih ada proses yang masih diselesaikan tahapannya.

"Sampai sekarang belum mengeluarkan surat rekomendasi, kita sabar dulu menunggu momen yang tepat untuk mengumumkan calon usungan PPP," kata Burhanuddin saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (10/7/2024).

Mantan Bupati Takalar itu mengakui akhir-akhir ini PPP di Takalar sangat menarik dengan munculnya beberapa isu paket bakal Calon Bupati berpasangan dengan kader PPP di Pilkada Takalar, namun pihaknya belum bisa memastikan usungan.

Adapun bakal Calon Bupati yang telah mengikuti Fit and Proper Test atau uji kelayakan di kantor DPW PPP di antaranya Mohammad Firdaus Daeng Manye, Ahmad Daeng Tonang (ADT), Syamsari Kitta, dan Makmur Mustakim.

Sementara itu, Sekertaris DPC PPP Takalar, Dirga Adipati mengungkapkan sesuai dengan arahan Ketua DPC akhir bulan Juli ini sudah dilakukan deklarasi pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati.

“Saat ini internal PPP masih dalam tahapan menyelesaikan survey untuk segera dikirimkan nama-nama ke DPW dan DPP untuk mendapat rekomendasi B1KWK,” jelas Dirga. (Adhy)

  • Bagikan