Ini Tiga Program Gratis yang jadi Program Unggulan Rudal

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Program iuran sampah menjadi bahan jualan kandidat Pilwalkot Makassar 2024. Apalagi ini menjadi beban bagi masyarakat kecil.

Anak Utara Riolo telah melakukan Silaturahmi dengan Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah, Di Posko Pemenangannya di Jalan Pettrani Makassar. Turut hadir Pengusaha Tambang yang juga senior HIPMI Sulsel Anak Utara Riolo, Amirullah Nur Saenong.

Haji Ibang salah seorang anak Utara Makassar mengaku sangat tertarik dengan program  Bakal Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah yang akan mengurangi beban masyarakat dan memberikan kesejahteraan untuk warga Kota Makassar.

Rusdin Abdullah memiliki tiga program Unggulan, Iuran Sampah Gratis, BPJS Gratis dan Seragam Sekolah untuk SD dan SMP gratis.

"Narasi Rudal Sayang Makassar bukan sekadar tagline politik, tetapi esensi/maknanya adalah sebuah komitmen dalam memposisikan Makassar sebagai kota modern yang warganya harus merasakan Kebahagiaan karena mendapatkan pelayanan prima dari pemerintahnya," ucap Rusdin Abdullah," Rabu (10/7/2024)

Rusdin Abdullah menyampaikan bahwa Rudal Sayang Makassar bukan hanya sekedar selogan politik, tapi bagian dari bentuk kecintaanya terhadap warga Kota Makassar

"Jadi masalah kebutuhan dasar masyarakat kota Makassar itu menjadi perhatian saya kedepan, termasuk apa yang menjadi Masukanta. Mohon doa dan dukunganta semua," ujar Rudal.

Terpisah, Debbie Purnama Rusdi, Istri Calon Walikota Makassar Rusdin Abdullah  juga ikut bergerak galang dukungan mensosialisasikan suaminya sebagai Kandidat Calon Walikota Makassar.

  • Bagikan