Kapolsek Panakkukang Kompol Muhammadi Muhtari Dapat Penghargaan Kompolnas Award 2024

  • Bagikan
Kapolsek Panakkukang Kompol Muhammadi Muhtari

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang Polrestabes Makassar masuk dalam nominasi 10 besar terbaik tingkat Polsek A di ajang Kompolnas Award 2024. Penganugerahan Kompolnas Award ini, berlangsung di Hotel Discovery Ancol, Jl Lodam Timur No 7 Ancol, Jakarta Utara, Rabu (17/7/2024) kemarin.

Penghargaan yang ditandatangani langsung Ketua Kompolnas yang juga Menkopolhukam, Hadi Tjahjanto itu diterima langsung oleh Kapolsek Panakkukang Kompol Muhammadi Muhtari. 

Adapun Kompolnas Awards ini digelar sebagai ajang apresiasi bagi satuan wilayah di Polri yang dianggap maksimal dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

Hadir dalam kegiatan ini yakni Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, serta seluruh Kapolda se-Indonesia.

Dalam acara tersebut, Kompolnas turut memberikan penghargaan yang dibagi menjadi 4 kategori antara lain nominasi Satker Mabes Polri, Polda A dan B, Polres A dan B serta Polsek A dan B.

Untuk Kepolisian Daerah Sulsel, Polsek panakukkang turut menerima penghargaan yang diberikan langsung Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada Kapolsek Panakkukang Kompol Muhammadi Muhtari. 

Kompol Muhammadi Muhtari mengatakan, penganugrahan Kompolnas Award ini, tidak terlepas dari inovasi pelayanan masyarakat yang dilakukan Polsek Panakkukang.

"Ada total 12 inovasi pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Panakkukang," ujar Kompol Muhammadi Muhtari.

Adapun 12 inovasi pelayanan itu, mulai dari Patroli sapa warga, ngobrol santai bersama Tripika, pengawalan pengantaran jenazah, safari shalat subuh.

  • Bagikan