Demokrat Resmi Beri Rekomendasi Kepada Pasangan Yusuf Ritangnga-Tenri Liwang di Pilkada Enrekang 2024

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi memberikan surat rekomendasi kepada Calon Bupati Enrekang Muh. Yusuf Ritangnga dan Calon Wakil Bupati Enrekang Andi Tenri Liwang La Tinro.

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi memberikan surat rekomendasi kepada Calon Bupati Enrekang Muh. Yusuf Ritangnga dan Calon Wakil Bupati Enrekang Andi Tenri Liwang La Tinro.

Penyerahan surat rekomendasi tersebut dilakukan langsung oleh AHY di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Kamis (25/7). Satu per satu calon kepala daerah menerima langsung surat rekomendasi dari AHY.

AHY mengatakan Partai Demokrat telah menilai potensi-potensi yang ada, membaca peta politik secara utuh dan mempertimbangkan potensi koalisi yang terbangun.

"Sehingga rekomendasi kita berikan pada mereka yang terbaik untuk partai Demokrat," kata AHY.

Sementara calon Bupati Enrekang Muh. Yusuf Ritangnga mengatakan Rekomendasi Partai Demokrat ini memberi kekuatan dan semangat untuk berjuang pada Pilkada Enrekang.

"Tentu Partai Demokrat akan menjadi daya dorong yang kuat menuju kemenangan di Pilkada ini," kata Yusuf Ritangnga yang akrab dipanggil Aji UCU.

Sementara itu, Ketua desk pilkada partai Demokrat Enrekang, Dahlan Kasim mengatakan bahwa ini merupakan ujung dari proses di desk pilkada Partai Demokrat Enrekang.

"Sebagai pengurus, tentu kami akan mematuhi dan siap melaksanakan perintah DPP," kata Dahlan. (Fadli)

  • Bagikan