Terima Rekomendasi PSI, Syahar-Nur Kana’ah Dapat Tambahan Amunisi di Pilkada Sidrap 2024

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL – Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif-Nurkanaah resmi menerima rekomendasi dukungan dari Partai Solidaritas Indonesia atau PSI.

Penyerahan rekomendasi dukungan itu diserahkan langsung Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep, di Hotel Claro Makassar, Selasa (30/7/2024) malam.

Syaharuddin Alrif mengatakan, rekomendasi dari PSI ini merupakan sebuah dukungan yang tentu mempunyai pengaruh elektoral secara signifikan untuk persiapan Pilkada Sidrap November 2024.

"Adanya rekomendasi PSI menambah kekuatan kami di Sidrap. Dengan jaringan PSI baik di pusat, wilayah dan di Sidrap ini, menambah dorongan kekuatan kami untuk tambah menang nanti di Kabupaten Sidrap," kata Syahar, saat dimintai tanggapan, Rabu (31/7/2024).

Wakil ketua DPRD Sulsel ini menuturkan bahwa, sejauh ini pihaknya telah mengantongi rekomendasi usungan untuk maju di Pilkada Sidrap.

Ia menyampaikan rasa syukur, karena sejumlah partai sudah dikantongi rekomendasi diantaranya. Partai NasDem 12 kursi, Perindo 2 Kursi, PAN 1 kursi kemudian ditambah PSI, Gelora dan Hanura juga.

"Alhamdulillah ini membantu kami. Insya Allah akan bertambah seiring dengan elektabilitas semakin meningkat," lanjut Sekretaris DPW NasDem Sulsel ini.

Syahar juga merespon terkait dengan isu kotak kosong. Menurutnya hal tersebut biarkan secara alamiah berproses, apalagi dirinya sebagai wakil rakyat dan wakilnya Nurkanaah bekerja kadis pendidikan dan perindag Sulsel.

"Jadi tentu masyarakat punya penilaian terhadap pribadi kami. Dukungan yang berproses secara alamiah itu tentu dinilai oleh partai-partai, bagaimana cara menilainya? menilai lewat survei,"  tutur Syahar.

  • Bagikan