Road To Give Makassar 2024 Galang Donasi untuk Sekolah Kolong di Kabupaten Maros

  • Bagikan
Prescon Road To Give Makassar di Four point by Sheraton

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Four Points by Sheraton Makassar menghadirkan event Road to Give bertajuk “10 years moving, A decade of Giving" yang akan diselenggarakan 20 Oktober mendatang.

Kegiatan tahunan yang digagas seluruh hotel dan resort Marriott di Indonesia ini  kembali mengajak masyarakat untuk menjalani beragam kegiatan bersama organisasi-organisasi amal dalam komunitas local dan rekan-rekan lain yang membutuhkan bantuan.

General Manager Four Points by Sheraton Makassar, Dino Leonandry mengatakan acara ini telah menjadi sebuah perayaan yang tidak sebatas olah raga lari dan berjalan seru. 

"Total 57 Hotel dan resor Marriott International di Indonesia bergabung yang akan didedikasikan untuk menggalang dana ke Scholars of Sustenance A Global Food Rescue Foundation dan SCF (Concern to Commnuity Enggagement) khusus untuk Sekolah Kolong yang ada di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan," ujar Dino dalam jumpa persnya Selasa (20/8/2024)

"Kami sangat bangga untuk bisa secara konsisten menunjukkan komitmen kami untuk memberikan dampak positif bagi komunitas-komunitas yang kami layani. Road to Give bukan hanya sekadar menggalang dana namun menekankan pentingnya menjaga kesehatan untuk masyarakat umum sehingga bersama-sama, kami berharap usaha ini akan menjadi kontribusi untuk dunia yang lebih baik di masa yang akan datang.” tambahnya 

Race Director, Deddy Montolalu mengatakan acara donasi Road to Give 2024 ini merupakan tradisi yang telah ada sejak 9 tahun lalu. 

"Event ini berawal dari tahun 2016 hingga saat ini 2024. Tahun ini genap 9 tahun tepatnya di tanggal 20 oktober nanti. Saat ini animo atau antusias para pecinta olahrga lari sangat meningkat sehingga total peserta meningkat hingga 60 persen," ujarnya

"Tahun ini target kami adalah 1500 peserta termasuk dengan beberapa komunitas serta individu kota Makassar dan luar kota makassar. Harga atau donasi tahun ini  Rp 225,000 per orang dan khusus untuk komunitas promo di bulan Agustus hanya Rp 208,000 (Minimum 10 orang) sudah termasuk race pack, running tee (Jersey), produk sponsor serta medali finisher dengan total jarak 10 kilo meter," sambungnya.

Perwakilan dari Lembaga Volunteer SCF, Sultan menjelaskan acara ini akan memiliki beragam kegiatan menyenangkan, undian berhadiah  dan pemenang lomba untuk semua kategori. (Hikmah/B)

  • Bagikan