DXPO by Danamon 2024 Target Kenaikan Pembiayaan dan Pendanaan

  • Bagikan
Launching DXPO by Danamon 2024 di TSM Makassar. Enriko Sutarto, Consumer Lending Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (kiri) Ivan Jaya, Consumer Funding & Wealth Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (kanan). (Hikmah/A)

MAKASAR, RAKYATSULSEL - Bank Danamon menargetkan kenaikan 20 persen pembiayaan dan 15 persen pendanaan pada event DXPO by Danamon 2024. Di mana, agenda ini dilaksanakan di Trans Studio Mal (TSM) Makassar, 22- 25 Agustus 2024.

Consumer Funding and Wealth Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Ivan Jaya mengatakan akan menghadirkan berbagai promo dan penawaran menarik baik travel dan pembukaan rekening.

"Khusus event ini kita berharap masyarakat yang merupakan mitra strategis bank Danamon dapat menikmati seluruh penawaran baik travel maupun pembukaan rekening. Untuk pembukaan rekening ada 800 kuota dengan diskon 50 persen dan penawaran travel ada 500 kuota sampai dengan potongan atau diskon Rp6,8 juta," ujar Ivan Jaya, Kamis (22/8).

Lanjut Ivan, expo kali ini juga akan memperkenalkan solusi bagi konsumer banking Bank Danamon sehingga diharapkan masyarakat bisa berbondong-bondong membuka rekening dan bisa mengakses 9 mata uang asing yang bisa langsung terbuka. Bebas konversi hingga kurs dengan cashback 5 persen.

  • Bagikan