Warga Makassar Antusias Dukung Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar

  • Bagikan
Senam sehat disambut dengan antusiasme tinggi oleh masyarakat dari berbagai usia, mulai dari remaja hingga lansia. (Yadi/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Masih dalam suasana semarak kemerdekaan RI, Ratusan warga berkumpul di lapangan untuk mengikuti kegiatan Senam Sehat yang diadakan grup senam AC Telkom, Kelurahan Berua, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Acara ini dihadiri langsung Melinda Aksa, istri calon wali kota Makassar 2024 Munafri Arifuddin (Appi). Senam sehat disambut dengan antusiasme tinggi oleh masyarakat dari berbagai usia, mulai dari remaja hingga lansia.

Senam bersama ini mengusung tema Sehat, Kuat dan Bahagia Melangkah Bersama Menyambut Nusantara Baru Indonesia Maju.

Kompak mengenakan busana olahraga bernuansa merah-putih, peserta senam sehat begitu bersemangat dengan tujuan yang sama yakni badan yang sehat bugar serta pikiran yang jernih.

Senam Sehat ini merupakan bagian dari program kesehatan masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat.

"Kami ingin mendorong warga untuk rutin berolahraga demi menjaga kebugaran tubuh dan mencegah berbagai penyakit," ujar Melinda, Senin (26/8).

Dengan dipandu oleh instruktur profesional, para peserta mengikuti gerakan senam yang energik dan menyenangkan. Musik yang mengiringi semakin menambah semangat para peserta untuk bergerak.

"Acara seperti ini sangat bermanfaat. Selain menyehatkan, kami juga bisa berkumpul dan berinteraksi dengan warga lainnya," katanya.

Kegiatan Senam Sehat ini diharapkan dapat terus berlanjut sebagai upaya untuk menciptakan masyarakat yang lebih sehat dan bugar.

Panitia juga berencana untuk menambah variasi senam dan mengundang lebih banyak instruktur agar acara ini semakin menarik dan bermanfaat bagi semua peserta.

Pada kesempatan itu, Melinda turut menyerahkan hadiah berupa speakers kepada komunitas senam. (Yadi/B)

  • Bagikan