Jelang Pendaftaran di Pilkada Bone, Pasangan BerAmal Dapat Amunisi Baru 

  • Bagikan
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin

BONE, RAKYATSULSEL - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin yang dikenal dengan tagline "BerAmal" kembali mendapatkan dukungan partai politik.

Tambahan partai politik yang baru saja menyerahkan dukungan ke pasangan BerAmal yakni partai Gerindra dan PAN.

Sikap dari Partai Gerindra ini ditandai dengan keluarnya Rekomendasi Model B1-KWK bernomor 08-1437/Kpts/DPP Gerindra/2024 tertanggal 22 Agustus 2024 yang ditandatangani Ketua Umum Gerindra, H. Prabowo Subianto dan Sekjen Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani.

Rekomendasi yang sama dari PAN bernomor, PAN/A/Kpts/KU-SJ/289/VII/2024, tertanggal 15 Juli yang ditandatangani Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN, Eddy Soeparno.

Sebelumnya pasangan AAS – AAP telah mendapat dukungan dari Partai Demokrat, Partai Nasdem dan PKS.

Plt Ketua DPC Gerindra Bone, Bustanil Arifin Amri mengatakan, seluruh kader Gerindra solid untuk memenangkan pasangan yang beken dengan tagline Beramal.

“Gerindra akan all out memenangkan pasangan Beramal dengan menekankan ke seluruh kader dan pengurus untuk berkomitmen kuat mengawal perjuangan itu,” jelas Bustanil, kepada Nalarmedia, Selasa (26/8).

Bustanil melanjutkan, kader Partai Gerindra yang merupakan Anggota DPRD Bone wajib memenangkan Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin.

Dukungan Gerindra kepada pasangan Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin, tidak main-main.

Kata Bustanil, ada sanksi yang menanti bila kader tidak mendukung usungan Gerindra di Pilkada Bone 2024.

“Pastinya sudah ada aturan partai yang mengatur semua itu,” sebut lelaki yang juga menjabat Ketua DPRD Bone sementara ini. (Enal)

  • Bagikan