PPP Makin Muluskan Jalan Andi Nusawarta – Sofyan Razak Hadapi Petahana di Pilkada Pangkep

  • Bagikan
Ketua PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara (tengah) menyerahkan rekomendasi partai ke Andi Nusawarta (kiri) yang di dampingi Oleh Ketua Harian DPC Gerindra Pangkep Arsyad Kunnu, di Jakarta, Senin (26/08/2024).

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Paslon Bupati Pangkep, Andi Nusawarta - Sofyan Razak Kembali menerima  Rekomendasi usungan di Pilkada Pangkep, kali ini giliran Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang memuluskan langkah Andi Nusawarta dan Sofyan Razak bertarung di Pilkada Pangkep.

Rekomendasi diserahkan langsung Ketua PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara di Jakarta, Senin (26/08/2024). Rekomendasi partai berlambang Ka'bah tersebut diterima langsung dokter Cua, sapaan Akrab Andi Nusawarta yang di dampingi Oleh Ketua Harian DPC Gerindra Pangkep Arsyad Kunnu. 

Dengan diterimanya surat rekomendasi B1-KWK dari PPP, dipastikan akan menambah amunisi dari pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Dokter Cua - Sofyan Razak untuk menghadapi petahana.

"Alhamdulillah Malam Ini Baru saja Kami Terima Kembali Surat Rekomendasi Dari Partai Persatuan Pembangunan. Dengan Dukungan 3 Kursi DPRD Pangkep kami yakin akan menambah kekuatan kami pada pilkada Pangkep mendatang. Kepercayaan ini akan kami perjuangkan untuk perubahan masyarakat Pangkep,"tutur dokter yang merupakan Putra daerah Labakkang Tersebut. 

Pasangan yang disebut sebut sebagai pasangan "Nusantara" ini dianggap sebagai paket pembawa perubahan. 

Dokter Cua sendiri adalah putra daerah Pangkep yang berkarir di ibukota, merupakan dokter spesialis Ortopedi dan merupakan jebolan fakultas kedokteran, Universitas Hasanuddin.  

Sementara pasangannya, Sofyan Razak merupakan Alumni Smansa Pangkajene merupakan Sosok bersahaja dan berpengalaman, semasa menjadi pimpinan di DPRD Pangkep. (Atho)

  • Bagikan