Seto-Kiki jadi Paslon Pendaftar Pertama di Pilwalkot Makassar Daftar di KPU

  • Bagikan
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi, saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar, Rabu (28/8/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi, menjadi pasangan calon pertama yang resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar, Rabu (28/8/2024).

Dalam proses pendaftaran, pasangan yang berakronim Sehati ini diantar langsung oleh ribuan pendukung dan relawannya. Truk modifikasi yang dipasangi branding Sehati tiba di kantor KPU Makassar sekitar pukul 10.34 WITA.

Truk yang mengangkut Seto-Rezki beserta rombongannya langsung disambut teriakan meriah oleh para pendukung dan relawan yang menanti sejak pagi. Seto dan Rezki juga diantar oleh keluarga mereka.

Sempat pula terdengar musik goyang gemoy ala Prabowo. Para relawan dan pendukung pun sontak heboh sembari goyang gemoy.

Paslon ini diusung partai koalisi (Gerindra, NasDem, PAN dan PSI). Mereka resmi mendaftar sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, pertama di KPU Makassar.

Pimpinan partai kota hadir. Mereka adalah Ketua Nasdem Makassar Andi Rachmatika Dewi, Ketua Gerindra Makassar Erick Horas, Ketua PAN Makassar Hamzah Hamid, dan Ketua PSI Makassar Israel Rante Lebang.

Andi Seto juga mantan Bupati Sinjai ini mengucapkan terima kasih kepada KPU selaku penyelenggara atas penyambutan yang luar biasa.

"Penyambutan kepada kami luar biasa. Kami selaku pasangan calon merasa diharagi sehingga hari ini Alhamdulillah kita dinyatakan punya dokumen lengkap sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar," kata Seto.

  • Bagikan