Janji Tingkatkan PAD Kota, Indira-Ilham Minta Restu Masyarakat untuk Lanjutkan Kebaikan

  • Bagikan
Indira Yusuf Ismail saat bertandang ke kantor Harian Rakyat Sulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar periode 2024-2029, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi A. Uskara, resmi menggelar deklarasi di Plaza Mnek CPI pada Kamis malam, (29/08/2024) malam.

Acara ini diadakan setelah pasangan INIMI selesai  mendaftarkan diri secara resmi sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di KPU Kota Makassar, Jalan Perumnas Antang.

Pada orasinya, Indira terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada massa dari relawan dan simpatisan yang telah mengiringinya sepanjang hari ini. Serta kepada masyarakat atas dukungan yang telah diberikan.

"Hari ini kami pasangan INIMI menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kehadiran kita dalam pengantaran ke KPU Kota Makassar dan dilanjutkan dengan acara Deklarasi pada malam hari ini," ucap Indira.

Indira menyatakan rasa syukurnya bisa berdiri di hadapan masyarakat dan partai koalisi yang telah memberikan mandat dan kepercayaan.

Indira menyampaikan bahwa di bawah kepemimpinan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, Makassar telah mencatat berbagai prestasi penting di kancah internasional.

Termasuk tercatat dalam daftar kota terbaik dunia sebagai smart city, kota terbaik, kota sehat hingga kota terbahagia diantara puluhan ribu kota di dunia.

  • Bagikan