Tampil Beda dari Kandidat Lain di Pilkada Pangkep, Andi Khairul: Jadi Bupati Bukan Persoalan Rambut

  • Bagikan
Andi Kharul Akbar saat ditemui di RS Unhas Makassar, Minggu (1/9/2024) petang.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dari beberapa calon kepala daerah yang akan bertarung pada November mendatang, hanya satu calon yang memiliki penampilan berbeda, yaitu Calon Bupati Pangkep, Andi Muhammad Khairul Akbar.

Kandidat ini dikenal dengan penampilannya yang memiliki rambut panjang atau gondrong. "Saya kira menjadi kepala daerah bukan persoalan rambut atau gaya, tapi lebih pada apa yang dibutuhkan oleh masyarakat," ujar Andi Khairul Akbar saat ditemui di RS Unhas Makassar, Ahad (1/9/2024) petang.

Ia menyebutkan bahwa dirinya maju bersama Amiruddin Tahir untuk menjadikan Pangkep lebih baik. "Kami hadir untuk membawa perubahan di Pangkep," ucapnya.

Mengenai perubahan yang ingin dibawa, ia hanya menyinggung bahwa ada banyak hal yang perlu diperbaiki. "Pasti kami akan menindaklanjutinya dan semuanya akan tercermin dalam visi dan misi kami," lanjutnya.

Diketahui, di Pilkada Pangkep hampir dipastikan akan ada tiga poros, selain dirinya ada juga petahana Muhammad Yusran Lologau-Abdul Rahman Assegaf dan pasangan dokter Nusawarta-Sofyan Razak. Andi Khairul menyebutkan bahwa persaingan ini tidak menjadi masalah baginya.

"Tidak apa-apa, setiap orang berhak mengikuti kontestasi dan itu tidak menjadi masalah," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan