Demokrat, Gerindra, dan PKS All Out Menangkan Andi Sudirman di Pilgub Sulsel

  • Bagikan
Pasangan bakal calon Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Demokrat Sulsel mulai memanaskan mesin partainya untuk meraih kemenangan bagi pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) di Pilgub Sulawesi Selatan 2024. 

Langkah-langkah strategis telah diambil oleh Demokrat untuk memastikan kemenangan pasangan tersebut, termasuk dengan memberikan teguran keras kepada kader yang tidak menjalankan instruksi partai.

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe, menegaskan bahwa mereka telah membentuk tim monitoring dan evaluasi untuk memantau pergerakan kader di lapangan. 

"Kami sudah bentuk tim khusus untuk memonitor kinerja kader. Siapapun yang tidak bergerak sesuai instruksi akan mendapat teguran keras," jelas Ni’matullah dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Demokrat Sulsel yang digelar di Hotel Grand Claro, Minggu (15/9/2024).

Rakorda yang dihadiri oleh pimpinan DPC Demokrat dari seluruh Sulsel serta anggota DPRD di 24 kabupaten/kota ini bertujuan untuk memperkuat soliditas dan koordinasi tim pemenangan Pilgub. 

Ni’matullah juga mengimbau seluruh DPC Demokrat untuk memasang alat peraga kampanye (APK) guna mendukung penuh pasangan Andalan Hati.

"Kami sudah mengeluarkan instruksi tertulis dan lisan agar kader di bawah segera bergerak untuk mengawal usungan partai," tambahnya. 

Demokrat berkomitmen untuk terus mengoordinasikan tim pemenangan Pilgub hingga ke Pilkada kabupaten/kota, guna menemukan strategi yang tepat untuk membawa Andalan Hati menuju kemenangan.

  • Bagikan