Mantan Jubir TKD Prabowo-Gibran Sebut Elektabilitas Paslon MULIA Tertinggi

  • Bagikan
Muhammad Waraka

"Hal ini tercermin dari survei yang dirilis beberapa lembaga. Artinya, mayoritas masyarakat menginginkan pasangan ini untuk memimpin Makassar," ungkap Waraka, Selasa (17/9/2024), saat ditemui.

Mantan Aktivis PB HMI ini berpendapat bahwa pasangan Appi-Aliyah masih unggul jauh dibandingkan figur lainnya. Ia berkeyakinan pasangan ini membawa angin perubahan bagi Kota Makassar.

"Jujur saja, di antara keempat pasangan calon, hanya pasangan MULIA yang paling realistis dalam segala hal. Tidak perlu dijabarkan secara detail karena program-programnya sudah jelas merakyat dan terekam di memori warga," katanya.

Waraka juga menuturkan bahwa salah satu program andalan pasangan MULIA, yakni penghapusan iuran sampah bagi warga, merupakan bukti keberpihakan mereka kepada rakyat. Program tersebut, menurutnya, telah dikaji dengan matang dari segala aspek.

"Ditambah lagi, pembangunan stadion sepak bola yang hingga saat ini belum terealisasi akan diwujudkan ketika pasangan ini terpilih. Saya yakin Pak Appi sebagai mantan bos PSM lebih memahami bagaimana sistem manajemen yang baik dalam hal ini," jelasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan