Kapolres Tator dan Ketua Bhayangkari Kompak Dampingi Pocil Ikuti Lomba Di Makassar

  • Bagikan
Kapolres Tator saat memberikan motivasi kepada peserta final lomba pocil dan berfoto bersama pocil binaan Polres Tator.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dalam final Lomba Polisi Cilik (Pocil) tingkat Polda Sulsel dalam rangka perayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024, tim Pocil binaan Polres Tana Toraja (Tator), yang juga menjadi salah satu peserta, didampingi langsung oleh Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo, serta Ketua Bhayangkari. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Phinisi Point Mall Makassar belum lama ini.

Kapolres dan Ketua Bhayangkari terlihat berinteraksi langsung dengan anak-anak Pocil, memberikan motivasi, serta mendukung semangat mereka. Sebagai perwakilan dari Zona III, 31 anak yang tergabung dalam tim Pocil Polres Tana Toraja tampak antusias dan bersemangat mengikuti lomba tersebut.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo, menyampaikan apresiasinya kepada tim Pocil yang telah tampil luar biasa dengan semangat tinggi.

"Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Kasat Lantas dan seluruh tim pelatih Pocil Polres Tana Toraja atas dedikasi dan loyalitas dalam menyiapkan serta melatih tim Pocil. Pengorbanan tenaga, waktu, dan pikiran mereka sungguh luar biasa," ujar Malpa.

Malpa juga menegaskan bahwa hasil bukanlah yang utama, tetapi memberikan penampilan terbaik adalah hal terpenting.

"Apapun hasilnya, tim Pocil Polres Tana Toraja adalah yang terbaik. Mereka telah menampilkan sesuatu yang sangat luar biasa. Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh orang tua yang telah mendukung dan mendampingi anak-anak kita sejak awal hingga saat ini," tambahnya.

Diketahui, kompetisi Pocil tersebut diikuti oleh berbagai tim dari sejumlah daerah di Sulawesi Selatan yang berhasil lolos dari seleksi regional tingkat zona. (Cherly)

  • Bagikan