Ikuti Pembekalan Caleg DPR RI Terpilih, Andi Amar Putera Mentan Amran Sampaikan Pesan Penting Presiden Terpilih

  • Bagikan
Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto bersama Andi Amar Ma'ruf Sulaiman sebagai kader Partai Gerindra yang lolos menjadi Anggota DPR RI.

BOGOR, RAKYATSULSEL - Presiden Terpilih Prabowo Subianto memberikan pembekalan pada acara pendidikan dan pelatihan (Diklat) Anggota DPR RI periode 2024 - 2029 fraksi partai Gerindra yang diadakan di Padepokan Garuda Yaksa Bogor.

Pembekalan yang berlangsung dari 21 - 23 September ini diketahui juga diikuti putra Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman sebagai kader Partai Gerindra yang lolos menjadi Anggota DPR RI dengan suara tertinggi di Indonesia bagian timur.

Diketahui, perolehan Andi Amar yang merupakan calon nomor urut 2 dapil Sulsel 2 itu mencapai 188.171 suara. Angka tersebut merupakan yang tertinggi dibanding calon lain yang memiliki suara dibawahnya.

"Saya menyampaikan terimakasih dan merasa sangat terhormat diberi pembekalan atau diklat oleh Bapak Presiden Terpilih untuk menjaga amanah sebagai wakil rakyat dari Sulawesi Selatan," ujar Amar di Hambalang, Selasa, 24 September 2024.

Menurut Amar, pembekalan yang diberikan Presiden terpilih Prabowo Subianto di antaranya adalah masalah integritas, moral dan spirit membela kepentingan rakyat agar lebih sejahtera dan berkeadilan.

"Beliau menyampaikan pesan agar seluruh kader Gerindra yang lolos ke senayan betul-betul menjaga integritas, menjaga moral dan berbuat yang terbaik bagi kepentingan rakyat," katanya.

Mengenai hal ini, Amar berjanji akan memegang teguh amanah masyarakat sulsel yang telah meloloskan dirinya ke senayan. Amar ingin masyarakat memperkuat kolaborasi dan sinergitas dalam membangun bangsa melalui perjuangan bersama.

"Sebagai anggota DPR saya tidak boleh jauh-jauh dari rakyat. Tidak boleh mementingkan kepentingan sendiri dan harus membangun bangsa bersama-sama," jelasnya. (*)

  • Bagikan