Erat Ajak Sang Cucu Nikmati Aneka Mainan di Anjungan Cempae, Janji Tingkatkan Fasilitas Jika Terpilih Walikota

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Calon Wali Kota Parepare nomor urut 4, Erna Rasyid Taufan (Erat) memanfaatkan waktu senggang dengan mengajak cucunya menikmati aneka mainan yang ada di Anjungan Cempae, Kelurahan Wattang Soreang, Kecamatan Soreang Kota Parepare, Rabu malam 25 September 2024.

Selain mengajak cucunya bermain, Erat juga sempat menyapa dan berintraksi dengan masyarakat yang hadir di Anjungan Cempae tersebut, sembari bercanda bersama dengan sejumlah masyarakat yang sedang menikmati jajanan kuliner hingga sajian permainan yang ada di Anjungan Cempae.

Saat dikonfirmasi, Erna Rasyid Taufan (Erat) mengaku, Kaka dirinya memanfaatkan waktu malam untun bersantai bersama cucu, sehingga pembagian antara waktu dengan keluarga tetap di sempat-sempatkan ditengah padatnya kegiatan yang dilaksanakan apalagi perdana pelaksanaan Kampanye atau sosialisasi bagi seluruh Paslon yang ada di Kota Parepare ini.

"Karena kebetulan ada waktu luang jadi saya sempatkan ajak cucu bermain di Anjungan Cempae, dan ternyata dia menikmati sajian mainan, karena di Anjungan ini ada beberapa permainan, mulai permainan Pasir-pasir, Mobil-mobilan, sepeda, motor dan beberapa mainan lainnya, bahkan ada mobil ukuran sedang yang bisa digunakan oleh orang dewasa juga bersama anak dan cucunya, yang terpenting mainan yang ada di lokasi tersebut murah meriah,"katanya.

Dirinya berharap melalui berbagai hiburan yang ada di anjungan Cempae tersebut membawa berkah dan kemajuan ekonomi masyarakat yang ada di Kota Parepare.

"Insya Allah ini akan menjadi Tugas kami kedepannya jika dapat amanah untuk lebih meningkatkan kondisi dan fasilitas yang ada di lokasi tersebut,"ucap Erat.

Sekedar diketahui, Pembangunan Anjungan Cempae merupakan pemikiran Wali Kota Parepare pada masanya, Taufan Pawe, dimana salah satu fungsi dari anjungan tersebut menjadi daya tarik wisata, dan juga menjadi sumber ekonomi baru masyarakat Kota Parepare.

Pemikiran-pemikiran Taufan Pawe selama sepuluh tahun Memimpin Kota Parepare ini merupakan gambaran bagaimana dirinya melakukan pengabdian dan juga pendekatan Ekonomi demi menjadikan Kota Parepare sebagai Kota industri tanpa cerobong dengan salah satu sektor peningkatan Kepariwisataan yang ada di Kota Parepare.

Pembangunan Anjungan Cempae sendiri menjadi sarana dan alternatif masyarakat Utara Sulawesi Selatan, untuk menikmati suasana Pantai Kota Parepare dengan konsep anjungan. (*)L

  • Bagikan