Bukan Dimas Seto, Paula Diduga Selingkuh dengan Pria Inisial N

  • Bagikan
Paula Verhoeven

Visca Putri mengatakan, Baim Wong sudah mengetahui istrinya berselingkuh dengan N dan terus bersabar hingga satu tahun lamanya.

"Jadi Baim sudah menahan 1 tahun lebih, mencoba diperbaiki. Baim tuh nggak ngomong ke Paula, nggak langsung negur, dikumpulin dulu bukti-buktinya," kata Visca.

Hal yang sama dikatakan oleh artis Nikia Mirzani yang merupakan teman dekat Baim Wong. Nikita mengatakan, sosok selingkuhan Paula berinisial N.

Menurut Nikita, 'N' bukan orang asing bagi Baim Wong. Nikita mengungkapkan bahwa 'N' pernah tinggal di rumah pasangan tersebut dengan alasan rumahnya sedang direnovasi.

“Sih N temen baiknya dia (Baim Wong), pernah tinggal di rumahnya dia juga. Kalo itu memang gua diceritain, jadi sahabatnya itu memang tinggal di rumahnya waktu itu karena rumahnya lagi di renovasi," ujar Nikita saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Rabu, 16 Oktober 2024.

Meski Nikita tidak bisa mengungkap lebih detail tentang siapa sebenarnya 'N', ia menegaskan bahwa informasi ini diperoleh dari curhatan pribadi Baim Wong.

“Gua gak bisa bicara lebih lanjut karena gua tidak berada di tempat, cuma yang gua dengerin dari hasil rekaman ya begitu," tambah Nikita.

Nikita juga menyatakan bahwa jika berada di posisi Baim, ia akan mengambil langkah serupa, yaitu mengajukan perceraian. (fin)

  • Bagikan