Orasi Kampanye di Galesong, Burhanuddin: Jangan Pilih Calon Pemimpin Yang Ingkar Janji

  • Bagikan
Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin kampanye dialogis di Desa Bontokassi.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Ketua tim koalisi atau koordinator pemenangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Takalar nomor urut 1, Mohammad Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin, Burhanuddin Baharuddin melakukan orasi kampanye di Bontokassi.

Kegiatan itu dilaksakan di kediaman anggota DPRD Takalar dari fraksi PPP Darwis Daeng Bantang, di Desa Bontokassi, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar.

Dalam orasinya, mantan Bupati Takalar itu mengatakan alasan Partainya mendukung Mohammad Firdaus atau yang akrab disapa Daeng Manye dan Hengky Yasin bukan tanpa alasan, sebab sebelum PPP mendukung, lebih dulu dilakukan survei, kemudian dari hasil survei itu diputuskan mendukung pasangan tersebut.

"Dari hasil survei itu kami internal PPP putuskan untuk mendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Takalar, Daeng Manye-Hengky Yasin. Angkanya 80 persen. Angka ini tentu memiliki dasar dengan metodologi hitungan yang pasti," kata Burhanuddin Baharuddin.

Selain itu, ketua DPC PPP Takalar tersebut juga mengimbau kepada seluruh warga di Kecamatan Galesong Selatan untuk memilih calon pemimpin yang baik dan sudah teruji kemampuannya.

“Pilihki calon pemimpin tidak banyak memberikan janji namun terbukti lewat karya nyata bukan hanya di daerah namun ditingkat nasional. Dan jangan pilih pemimpin yang ingkar janji,” tegasnya.

Sementara itu, Darwis Daeng Bantang mengantakan bahwa kehadiran ratusan warga pada kampanye dialogis itu merupakan bukti bahwa mereka siap berjuang dan memenangkan pasangan calon Bupati nomor urut 1, Daeng Manye-Hengky Yasin di Pilkada Takalar.

"Mengapa PPP sebagai bagian dari partai pengusung Daeng Manye-Hengky Yasin? jawabannya, karena kami menilai hanya pasangan ini yang bisa membawa perubahan daerah ini ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Terpisah, Daeng Manye pada kesempatan itu mengajak seluruh warga Kecamatan Galesong Selatan untuk bersama-sama memilih pasangan calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 1, Daeng Manye-Hengky Yasin.

Daeng Manye mengakui masih terlalu banyak pekerjaan rumah yang perlu dituntaskan bila ia diberi amanah memimpin Takalar bersama Hengky Yasin, utamanya masalah kesenjangan sosial dan infrastruktur yang harus dapat perhatian khusus.

“Jangan lupa datangki semua ke TPS tanggal 27 November 2024 untuk mencoblos. Cobloski nomor urut 1, pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Takalar, Daeng Manye-Hengky Yasin,” pinta Daeng Manye yang diaminkan warga yang memadati kampanye dialogis tersebut. (Adhy)

  • Bagikan