Sejalan Dengan Program Makassar Nyaman, REPMAS Dukung Penuh Seto-Rezki di Pilwalkot Makassar

  • Bagikan
Pengurus REPMAS Sulsel saat bertemu dengan Andi Seto Asapa, di Posko Pemenangan SEHATI, Jalan AP Pettarani, Selasa (22/10/2024).

“Program Makassar Nyaman yang diusung Seto-Rezki sangat sejalan dengan visi REPMAS untuk mewujudkan kota yang nyaman bagi inovasi dan wirausaha,” ujarnya.

Andi Seto Asapa menyambut baik dukungan REPMAS dan berharap kelompok pengusaha muda ini akan memotivasi lebih banyak generasi muda di Makassar untuk terlibat dalam politik.

"Dukungan dari REPMAS adalah sinyal positif bagi keterlibatan anak muda dalam politik. Semoga kehadiran mereka bisa memotivasi lebih banyak generasi muda untuk ikut berpartisipasi," kata Seto.

Seto, yang baru berusia 40 tahun, menegaskan pentingnya peran strategis kaum muda dalam pemilihan, mengingat jumlah pemilih muda di Makassar adalah yang terbanyak.

"Sudah waktunya generasi muda diberikan ruang yang lebih luas untuk terlibat aktif dan membawa perubahan nyata bagi masa depan kota Makassar," pungkasnya.

Ketua PD TIDAR Gerindra Sulsel ini juga optimis bahwa keterlibatan pengusaha muda seperti REPMAS akan membawa perubahan politik yang lebih dinamis. Anak muda diharapkan tidak hanya menjadi penonton, tetapi juga pelaku utama dalam pengambilan keputusan. (*)

  • Bagikan