Ribuan APK “ADT Generasi Baru” Oranyekan Takalar

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL – H. Ahmad Daeng Tonang (ADT) salah satu pengusaha kuliner Makassar yang punya brand market “Daeng” merupakan lelaki kelahiran Desa Sawakong, Kecamatan Galesong Selatan, dan pendiri Pondok Pesantren Darul Aman, di Desa Lengkese, Kecamatan Mangngarabombang, Takalar.

Kini telah kembali ke Kota Kelahirannya di Kabupaten Takalar untuk berbagi Rezki kepada sesama manusia yang telah mengalami musibah dan penderita Disabilitas yang tak pernah mendapatkan sentuhan dari Pemerintah.

Setelah gencar -gencarnya ADT Peduli menyalurkan bantuan berupa sembako dan membangunkan jamban keluarga bagi masyarakat yang kurang mampu.

Menjelang pergantian tahun 2021 ke 2021 ribuan Alat Peraga Kampanye (APK) berupa Banner dan Baliho milik H. Ahmad Daeng Tonang dengan brand “ADT Generasi Baru, Bergerak dan Bermanfaat” oranyekan Kabupaten Takalar.

Ketua Tim ADT Peduli, Darwis membenarkan jika ADT sudah memasang ribuan Banner dan Baleho di Kabupaten Takalar. Dimana sebelum ADT memasang Banner dan Baleho kami selalu turun menyalurkan bantuan jika ada masyarakat yang sangat membutuhkan,”  ungkap Darwis, Minggu (2/01/2021).

Saat ditanya, apa tujuan ADT Generasi Baru memasang ribuan Banner dan Baleho. Ismail menyampaikan bahwa saat ini ADT Generasi Baru tahap sosialisasi ke masyarakat Takalar.

“Jika kedepannya masyarakat Takalar mengingintkan H. Ahmad Daeng Tonang (ADT) untuk maju sebagai Calon Bupati Takalar. Kenapa tidak. Sebab ADT ini memiliki karakter seorang pemimpin masa depan untuk Kabupaten Takalar yang sangat dirindukan,” tutup Darwis. (Tir)

  • Bagikan