Lantik Camat dan Pejabat Struktural, Bupati Wajo: ASN Harus Hadir untuk Melayani, Bukan Dilayani

  • Bagikan

WAJO, RAKYATSULSEL – Mengawali Tahun 2022, Bupati Wajo, Amran Mahmud melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat administrasi dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wajo.

Pelantikan ini digelar oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Wajo di ruang pola kantor Bupati Wajo, Senin (3/12/2022).

Tercatat ada 32 pejabat struktural dan 1 pejabat fungsional yang dilantik dan diambil sumpahnya kali ini. Diantaranya, Camat Penrang, Agus Syam menjadi Camat Sajoanging. Sementara Camat Sajoanging, Alvian Jaya dipercaya menjadi Camat Keera. Andi Ridha, mantan Camat Keera menduduki jabatan baru, yakni Kabag Umum pada Sekretariat Daerah.

Sementara, Eka Syafran dipercaya menjadi Camat Penrang. Fatmawati Tjukke yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Umum, dipercaya menjadi Sekretaris Dinas Perikanan, menggantikan Asriati Mannaungi yang menjadi sekretaris Inspektorat Daerah.

Kemudian, Yahya yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pembinaan SMP pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dipromosikan menjadi Sekretaris Disdikbud.

Saat pelantikan, Amran Mahmud menyampaikan jika mutasi ini selain bagian penyegaran juga untuk mengisi beberapa jabatan yang masih lowong.

  • Bagikan